Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, May 19

[ScreenCaps] 49 Days Behind The Scene 2


Uwahhhh tak rela drama 49 Days tamat malam ini !_!, drama ke 2 ditahun ini setelah Dream High yang membuat saia penasaran setiap episodenya hahahaha. Langsung aja chekidot piku-piku BTSnya hehehe :D





Ji Hyun family


















Credit : as tagged-49 Days official site

2 comments:

dira said...

hahaha, bakal kangen nih mbak :)
palagi ma wajah-wajah cakep dan tingkah-tingkah aneh..

mynzworld said...

cuteee and handsome scheduler.. we will missed you...