Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, May 4

[ScreenCaps] 49 Days Special Jung Il Woo as Scheduler


Pemain drama 49 Days yang menarik perhatian salah satunya Jung Il Woo yang berperan sebagai Scheduler,langsung aja chekidot piku-pikunya :D













Scheduler dengan motor mogenya wkwkwkkw












Credit : as tagged~49 Days official site

No comments: