Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, June 27

[ScreenCaps] 49 Days Behind The Scene Collection


Walaupun drama ini sudah tamat namun auranya masih terasa*lebay.com* maksudnya ternyata saia masih menyimpan beberapa piku-pikunya di draft daripada sayang di delete sudah susah payah di upload hehe, langsung saja chekidot :D



Huwaaaa kangen oppa Han Kang dan Ji Hyun saat ada di tubuh Yi Kyung :(







Kangen lihat tingkah konyol scheduler muhaha



Dan ternyata oh ternyata Han Kang dan Min Hoo diluar syuting sepertinya akrab muhaha


Aishhhhh senyumnya oppa Hyun Jae muhaha



5 comments:

Dewi Cendrillon said...

keren ari...
aku baru mw nonton, mumpung liburan...
hehehehe

cha_sya said...

bagus2 capture nya ari....
^^

sekarang logatnya sering pake muhaha yak? hiks lucu

dira said...

@dewi:hehe, dira tunggu kesannya mbak dewi ^^
@chasya:he.eh, jadi aneh haha..
KERENNYA OPPA MA EONNI, BIKIN KANGEN!kapan mereka main bareng lagi ya? *ngarep

Anonymous said...

yi kyung lebih cocok kalo lagi jadi ji hyun..

Anonymous said...

Ahhhh
knp gx ada unnie SONG YIKYUNG ma' oppa SCHEDULLER/SONG YI SOO
tpi nanti klo kaka bkin blog bru tntng 49 days
tyngin yaaa tntng yisoo & yikyung!!!!
aq tunggu!