Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, June 7

[ScreenCaps] BTS 49 Days -Lee Yoo Won as Yi Kyung-


Masih demam 49 Days muhaha, kali ini mau share piku-piku eonni Lee Yoo Won lagi hohohoho, langsung aja chekidot :D







Hebat ni eonni gelantungan muhaha






Credit : as tagged~49 Days official site

3 comments:

L.E.A~RF said...

Onnie!!^^
demam 49 Days-nya ga ilang2 ya ri :)

dira said...

AIH EONNI LAGI!!!
haha ^^

april said...

Lee Yo won mukanya innocent banget ka, cocok buat main drama yang sedih-sedih, heheheheheeh