Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, July 25

[Foto] Pernikahan Xia Mao dan Ou Chen di drama Summer Desire


Suka dengan couple ini pengennya sih jadian beneran, tapi ternyata san chainya eh maksudnya Barbie Shunya sudah menikah dengan orang lain, untuk fansnya, cukup terhibur dengan pernikahan mereka saat bermain dalam drama Summer Desire, langsung saja chekidot :D





Barbie Hsu cantik banget hehehehee



sumber : nontonfilm

5 comments:

dewi said...

Wow, Barbie cantik bgt kayak angel.

ai said...

piya Ri, mereka cocok menurutku... apalagi gosipnya dia kan naksir abis barbie Hsu

Ummiega said...

Ketinggalan informasi nih ri, seneng nonton you are my destiny kalo sore.

Apni RF said...

wahh..lama banget pgn rerun ni drama,,dulu kok gak nemu ya,,,skg malah ada..

Phoo Purarora said...

wah, fotonya keren abizzzzzz... kayak nikah beneran...