Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, August 3

[News] Horikita Maki Datang ke Indonesia?


Big news, untuk fansnya Maki-chan,adik saia *ngarep* berita besar ni, ternyata Maki datang ke Indonesia, menurut info dan kbar dari teman-teman JE (Japanese Entertainment) Maki datang ke Indonesia untuk acara " 24 hour TV" sejenis acara seperti variety show tapi genrenya amal gitu. (Susahnya nyari beritanya di om google, nemu link bahasa Jepang, tapi kanjinya nggak bisa di transalate hahaha). Maki akan di Jakarta selama 2 hari ini. Dan katanya Maki juga belajar bahasa Indonesia, "Selamat siang, nama saya Horikita". Yach walaupun kita bisa bertemu langsung dengan Maki chan tapi cukup terhibur dengan foto-foto Maki chan dan anak-anak Indonesia yang beruntung ^__^.

Thx to Arai


Beruntungnya ni anak-anak bisa bertemu dengan Maki chan ^_^


Source Piku : oricon.co.jp dan special thanks to teman-teman JE

8 comments:

megoy said...

waaa kapan datangnya ni??
kok g bilang2 hhahahaa
waaa mau donk poto bareng ma maki =.=

Prasetyo said...

Waduh.... Ane jd turut bahagia mendengar berita kedatangannya ke Indonesia.

Dont forget to visit me back, wokey.
Promosi hosting gratis untuk 1 tahun. Cukup mendaftar dan upgrade disini secara gratis.

hendikgila™ said...

MIZUKIII,wahahahaha

keren deh kalo maki horikita ke sini,secara masih anget si mak-chan gara stasiun tv kita baru kelar muter Hana-kimi 2007

Risky MW said...

huwaaa... bruntung banget ktmu makiChan.. huhuhuhu.. aku juga pengeennnn.... T________T

Yumika said...

Huwaaa pengen ketemuuu ;___;

Anonymous said...

aduh, kenapa tambah manis c walau pake baju sederhana kayak gitu hiks gak bisa ketemu T.T

sibadungipul anak pak rahman said...

maki, i love u so much,,,,,,,

faisal said...

glad to hear maki came to ind arigato...