Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, August 19

[Video] Dance ala Pinky Panther at Hy My Sweetheart



Pengyou Men, ari kembali dengan TW-Drama lagi hahaha masih dengan tema yang sama drama Rainie hahaha, kali drama Rainie yang dibintangi bersama Show Luo yaitu Hy My Sweetheart dan ini salah satu adegan favorite saia, saat Bo Zhu (Rainie Yang) dan Da Lang (Show Luo) berdansa ala Pinky Panther di acara kontes miss Sweetheart, langsung saja chekidot hahaha :D




Thanks to uploader

2 comments:

Dewi Cendrillon said...

bagus banget ari....
ari, request ost momo love donk, aku suka banet ma drama taiwan yang satu ini....

sekalian ma profil kakak2nya tou ha (terutama yuyi) dan xi lang.....

Akina is Ari said...

haha iya lucu, kalau momo love ari blm nonton lagi masuk list dl jadi belum bisa share, ntar insyaallah kalau udah nonton ya hahahhaa