Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, September 29

[Curcol] Akhirnya bisa Makan Ringomen


Iis, Arai, Ari, Uni Ai

Yatta, akhirnya setelah menunggu satu tahun lama sejak Jakarta-Japan Matsuri 2010 tahun lalu akhirnya, di festival Jakarta-Japan Matsuri 2011 yang berlangsung di Monas tanggal 25 kemarin, saia bisa makan ringomen aka permen apel hahahaha. Tahun lalu nggak sempat beli keburu hujan gede akhirnya kemarin kesampean hahaha. Penasaran eh ternyata itu cuma apel merah dilumuri adonan manisan warna merah dan harganya super wow mengalahkan harga Takoyaki dan Okonomiyaki hahaha, Rp 25.000,-/apel. Di acara kemarin sekaligus ajang kopdar Rainbow Family yang tinggal di Jakarta, ada Iis, Arai dan Uni Ai hehehe :D. Dan ajak merampok sembako hahaha. Ari dapat sembako dorama banyak dari Arai-chan, hontou ni arigatou gozaimasu arai-chan jangan kapok ya dirampok lagi hahahah XD. Dan ini oleh-oleh yang saia bawa dari acara tersebut hehehe :XD

Tarian pembukaan, namanya lupa ga begitu kelihatan soalnya pada berdiri, ari dan temanteman neduh di tenda hahaha :XD

Nah ini dia ringomennya hahahaha

Cheerrrr ^_<

Berfoto bersama cosplayer Bleach

Hayo mana yang cowok tulen? ada yang bisa nebak?




Captured , 25 September 2011 di Monas (closing Jakarta-Japan Matsuri 2011), mata aeru yo, tahun depan di acara yang sama hahahaha :XD

2 comments:

Dewi Cendrillon said...

wah keren banget ari-si...

disini jarang ada festival seperti itu dan misalnya ada, aq nggak bisa liat... hiks,hiks,hiks....

ai said...

oh noooooo, mejeng di mari, hahahaha... sebenernya antara penasaran gak penasaran... ngantri 10 menit aja rasanya seharian, ckckck.... menjelang sore dah mulai kosong kah??