Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, September 19

[News] Sinopsis Ob/gyn - Obstetrics and Gynecology Doctors akan hadir di Pelangi Drama

"Menulislah karena kau suka, bukan karena hal lain"
Suka dengan quote diatas itu, quote dari status senpai Mimin (teman milis tadotsugakuen). Berhubung dengan quote di atas ari mau mulai nulis sinopsis lagi, sinopsis salah satu drama Song Joong Ki dan orrabuni ke 3 orrabuni Goo Joo Won hahaha :XD. Ob/gyn - Obstetrics and Gynecology Doctors ini drama sepanjang 16 episode yang bercerita tentang dunia kedokteran walaupun berbeda 360 derajat dengan profesi saia tapi mencoba membuat sinopsisnya dengan ala kadarnya. Dan tentunya sesuai dengan style saya menulis, karena saia menulis karena suka. Kita kenalan castnya yukkkk ^__^.

Ko Joo Won (Go Joo Won) sebagai Dokter Lee Sang Shik

Jang Seo Hee sebagai Dokter Seo Hye Young

Song Joong Ki sebagai dokter Ahn Kyung Woo
Jung Ho Bin sebagai Yoon Seo Jin

Suh Ji Suk sebagai Dokter Wang Jae Suk


Piku captured by Akina for PelangiDrama

4 comments:

cha_sya said...

keren ari :)....ada Song Jong Ki

Dewi Cendrillon said...

keren ari, penasaran pengen nonton nich drama....
nyari kasetnya susah banget....

ditunggu ya ri....

hwaiting.... ^___^

Akina is Ari said...

@uni cha_sya=hahaha iy uni@Dewi=ini drama thn 2010 lho kasetnya ga ada ya tumben wkwkkwkwkw

Dewi Cendrillon said...

iya ari, padahal pengen banget nonton apalagi dunia kerjaku berhubungan dengan ibu hamil....

untung ada ari mw bwt sinopnya....