Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Sunday, September 25

[ScreenCaps] Protect The Boss -Behind The Scene 1-


Kembali dengan piku-piku PTB khususnya behind the scene, yuk langsung saja kita lihat hehehehe


sepertinya saat chuseok





Huwaaaaa my Hero hahaha

Pengen ipadnya No Eunsul hahahaha

Eonni Kang Hee eh maksudnya Eunsul belajar beladiri hehehe




source : PTB official site ~sbs.co.kr

2 comments:

Anonymous said...

haha, KOCAK, KOCAK!!!
SUKAAAAAAAAAAA tapi dira belum sempet baca T.T (maunya nonton aja)
gomawo mbak ari!
dira

cha_sya said...

keyen....photonya juga sinopnya di PD ^_^,

oh ya ,blog lea ditutup ya ari?kok nggak bisa blogwalking sana ya..??