Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Sunday, September 11

[Sinopsis] Tamra The Island -Complete

Kabar gembira ni buat penggemar Tamra The Island, akhirnya drama ini tayang juga di Indosiar setelah menghilang beberapa waktu hehehe. Drama ini akan tayang mulai Rabu, 14 September 2011 pukul 12.00 setiap hari.

Drama sepanjang 16 episode berkisah mengenai keindahan laut Jeju dan kehidupan rakyat di pulau Jeju yang dulu bernama Tamna aka Tamra. Mayoritas penduduk Tamna adalah penyelam khususnya yang wanita, walaupun wanita tapi mereka sangat tangguh dalam menyelam mencari tiram, kerang, dll.

Penasaran dengan ceritanya klik link dibawah untuk sinopsisnya.


Instruksi (baca dulu):Setelah mengklik link sinopsis, silakan tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.

Sinopsis Tamra The Island Episode : [1]-[2/1]-
[2/2]-[3]-[4]-[5]-[6]-[7]-[8]-[9]-[10]-[11]-[12]-[13]-[14]-[15]-[16 End]


Nb : Jika ada link yang salah mohon confirmasi ya, biar bisa diperbaiki ^_^

Credit Sinopsis : Pelangi Drama thx to author :)


Cast Pemain :
Im Joo Hwan sebagai Park Kyu

Inspektur kerajaan yang menyamar sebagai orang yang di asingkan. Tinggal di rumah kepala penyelam Tamna (keluarga Jang). Walaupun sering cekcok dengan Beo Jin namun Park Kyu perhatian dengan troublemaker (Beo Jin) hahaha. Oppa yang satu ini tak asing bagi penggemar drama, pernah bermain di drama Boys Before Flowers dan saat ini sedang menjalani wajib militer.
Seo Woo sebagai Beo Jin

Anak kepala penyelam yang tidak berkeinginan menjadi seorang penyelam hahaha. Beo Jin berkeinginan menjadi orang yang berbeda maksudnya bekerja tidak seperti orang tuanya yang menjadi seorang penyelam dan dia beranggapan bahwa keinginannya itu akan terwujud jika ia bersama William, bule yang terdampar di Tamna hehehe. *dulu alasan ingin nonton Tamra gara-gara lihat akting Beo Jin eh Seo Woo di Cinderella Sister dan info kalau Seo Woo dari drama ini dapat awards sebagai pendatang baru makanya penasaran hahaha.
Pierre Deporte sebagai William

Sempat aneh juga ama ni drama soalnya ada bulenya hahaha. WIlliam warga negara Inggris yang terdampar ke Tamna gara-gara kabur dari rumah dan nggak mau dijodohkan pergi ikut temannya (Yan), berburu keramik ke Nagasaki, namun di perjalanan kapal yang ditumpanginya terkena badai. Ia pun terdampar di pulau Tamna dan diselamatkan oleh Beo Jin. Cinta segita tiga pun terjadi antara dirinya, Beo Jin dan Park Kyu hahaha.

Beberapa Scene Drama Tamra The Island
*sayang dibuang hahaha*








Piku captured by Ari for @PelangiDrama

2 comments:

dee said...

Keren deh ari, bisa nyelesain sinopsisnya. Big thumbs up for you. Yang ini jempol tangan bukan kaki. Or should I kiss you? Muahhh .. :)
Cuman sedikit ilfil, si im joo hwan gak dapat award sama sekali dari tamra. Dia kan yang paling keren aktingnya di sini. Padahal dia dah dateng loh ke award show nya.

Gara-gara rating rendah, padahal sekarang banyak banget yang ratingnya lebih rendah drpd tamra :(

Akina is Ari said...

@Dee=gomawo yo eonnie dee, hahaha sinopsis ini selesai juga berkat bantuan uni dee hehehe, iya padahal aktingnya keren ya, seo woo malah yang dapat awards hahaha :XD