Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Saturday, October 15

[MV] Aa, Yo Ga Akeru Single 27th -Dance Shoot ver- by Berryz Koubo


Huwaaaa suara momochi makin keren penampilannya juga keren-keren personil Berryz sudah mulai menginjak dewasa ni hahaha. Tak terduga penampilan Yurina, makin cute hahahaha, coba deh dengerin mv ini, MV terbaru dari berryz koubo dan singlennya yang ke 27, wahhhh udah banyak banget hehehe

[MV] Aa, Yo Ga Akeru Single 27th



Thanks to uploader BoomBerryzKobo

Uwahhh nggak menyangka dengan penampilan baru mereka, makin cute dan kawai aja mereka :lol
Suka dengan penampilan momochi yang terbaru :D




Penampilan Miya chan



Risa chan


Nambah satu lagi personil berryz koubo yang saia suka, Yurina Kumai makin cute dia hehehe




No comments: