Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, October 21

[News] Anime HunterxHunter 2011 Remake HunterxHunter 1999


Minasan masih ingat kan? anime yang booming di tahun 1999-an dan tayang di salah satu tv swasta TV7 yang sekarang sudah tergabung dengan trans7. Yup, HunterXHunter anime sepanjang 90 episode ini diremake ulang dan sedang tayang di negeri asalnya. Sampai dengan minggu ini telah tayang episode ke 3 hehehe. Ceritanya tak berbeda jauh dengan pendahulunya cuma gambarnya di anime remake ini lebih bagus dan jernih :D. Nah ini penampilan karakter di HunterxHunter terbaru.

Gon

Dan masih setia dengan kostum hijaunya hehehehe :D
Killua

Walaupun tatapannya tak sedingin dulu tapi keren hohoho
Kurapika
Hmmm kurapika juga keren :D
Hisoka

Leorio

Gon yang selalu hijau wkwkwk


Cute kan hehehe


Download animenya hardsub bahasa Indonesia di Moesubs

source : crunchyroll via otakuness.wordpress.com/2011/08/24/character-designs-for-hunter-x-hunter-2011/ , google/images

3 comments:

Anonymous said...

aku juga suka sama anime ini, bagus banget, jadi pengen download versi yang baru....
makasi infonya ya kak!

dira said...

KEREEEEEEEEEEEEEEN! sampe mau diremake segala!!! >________<
kangen gon ma kurapika...
sankyu mbak ari! :D

ai said...

aku termasuk pilih2 ternyata nonton anime... gak semua nonton dengan berbagai alasan dari mulai cerita yang aneh, gambar yang aneh, atau ga sempet nonton.. anime pertama yang yang seingetku ga ketinggalan ya Candy-candy... haha... bakal di remake gak ya????