Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, October 13

[ScreenCaps] Obstetrics and Gynecology Doctors Behind The Scene 1


Kembali lagi dengan obgyn untuk menghilangkan demam Surgeon Bong Dal Hee hahaha, yuk mari kita lihat BTS Obgyn yang keren-keren, chekidot :D













Asih envy tingkat tinggi ~_~










Source : as tagged~Official Site Obgyn~sbs.co.kr

5 comments:

cha_sya said...

alamak...ganteng kali oppa jong ki

Zh!nTho said...

WowW Korean Lovers Nih

fatikyun said...

wah...jadi pengen nonton lagi nih drama...
Dr Ahn sarangeee

dira said...

maniiiiiiiiiiiiis, ^^

imoetkorea said...

wah ri
nomu2 gumawo
udah upload-in piku2 obgyn hehe
jadi kangen ma dokter Ahn lagi neh
coba ada 1000 dokter kaya dia
pasti deh ntu pasien pada sembuh semua wkwkwkwkwk