Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, October 14

[ScreenCaps] Obstetrics and Gynecology Doctors -Special Song Joong Ki sebagai Dokter Ahn Kyung Woo


Untuk menghilangkan bayang-bayang dokter Ahn Joong Geun mau posting dokter Ahn Kyung Woo saja wkwkwk *sindrom akut dr Ahn hahaha*, yuk mari kita lihat piku-piku dokter Ahn-saya wkwkwkwk :D








Aishhhhh ini Joong Ki nggak takut darah wkwkwkw


Source : as tagged~obgyn offical site ~sbs.co.kr

2 comments:

imoetkorea said...

wah nomu2 gumawo ri udh upload-in piku2 Joong-ki di Obgyn hehe
imoet paling suka liat aktingnya waktu jd ni dokter
cute, ngegemesin, n childish bgt
palagi kalo liat ekspresi jealousnya
beeeuh kaga nahan deh ni dokter :P

Anonymous said...

haha, mukanya jong ki imut bener-gimana kalo dia bener2 jadi dokter? pasiennya tambah lunglai tuh wkwkwkwk
gomawo mbak ari, ^^
dira