Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, October 3

[ScreenCaps] Protect The Boss -Behind The Scene 2-

Selamat melihat BTS-BTS lucu dari PTB chekidot :D



Jangan pada cemburu ya hahaha





Source : PTB Official Site ~sbs.co.kr

4 comments:

Anonymous said...

salam kenal ya ari..
saya penggemar drama korea.. disini info tentang PTB nya lengkap juga..

apa ari punya gambar2 nya cha moo won dalam ukuran besar? seenggaknya 500x500 lah..
apa aku boleh download gambarnya buat wallpaper di komputer??
(karena gambar di google sangat kecil sehingga fotonya ngga keliatan)

trims ya sebelumnya..
-mia-

Akina is Ari said...

@Mia=salam kenal juga, terima kasih sudah mampir, wahhh piku mah silahkan diambil gpp kok hehehe, sesama fan hero aka jaejoong as mu won silahkan wkwkwkwk, ari rela berbagi kok kalau sesama fans hero hahahaha

ai said...

gak cemburu tuuuuuh... gak tau deh kalo iis Jaeshin, hahah

Geya said...

Mbak g' bikin liputan Minami Takahashi di Jakarta?Mbak g' bikin liputan Minami Takahashi di Jakarta?