Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, October 5

[Video] Takahashi Minami Tampil di Dasyat RCTI

Minami dikerjain Olga hahaha

Sudah pada tahu kan kalau kapten tim A AKB48 (Takahashi Minami) datang ke Indonesia? Nah, salah satu agendanya tampil di Dasyat RCTI. Nah ini ada videonya, cocok buat minasan yang nggak sempat Minami saat tampil di Dasyat walaupun bukan ari yang upload dapat share-an dari teman-teman JE hehehe, ari dah download dan nonton gambarnya bagus kok hahaha, lucu videonya Minami dikerjain Olga menurut aja :), Happy watching ya :)



Mari kita lihat Video Takahashi tampil di Dasyat RCTI hehehe
Video Takahasi Minami Tampil di Dasyat RCTI


Jangan lupa says arigatou to uloader Legend102


Dan ini beberapa piku greet and meet Takahashi Minami dengan beberapa penggemarnya :) dan juga fotonya bersama anggota JKT48 hehehe (Arigatou na untuk teman-teman JE yang sudah ngesharenya hehehe). Dan untuk Geya kayaknya Video Meet and Greetnya nggak ada piku-pikunya ada gpp ya :XD




Bersama anggota JKB48 ^___^


Source : FB Japanese Entertainment [JE] Indonesia (arigatou na)

No comments: