Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, November 22

[Curcol] Aku Tak Sekuat Itu



Dan ternyata aku tak sekuat itu
Aku pun tak setegar Rossa
Atau sekuat Luffy si Topi Jerami atau Popeye si pelaut
Semakin aku memikirkan maka aku akan semakin jatuh ke dalam
Mei 2009 aku meninggalkannya, sudah saatnya kah aku kembali?
Tanda tanya itu semakin besar dari hari ke hari
Aku pun tak sanggup tersenyum dalam kesedihan
Tenang dibawah tekanan ataupun tabah dalam kesulitan

Tapi hidup memang penuh tantangan
Aku pun belum sanggup menerima tantangan itu
Karena aku belum sanggup kehilangan mereka
Oleh karena itu aku pun harus memantap hati
Jalan mana yang akan kupilih dan kudaki?
Ya Allah, hanya padamu kuberserah diri :)

5 comments:

ai said...

arii... dalem bangettttt...
Hidup itu adalah ujian, mau yang terlihat menyenangkan atau bahkan kebalikannya menyedihkan...

Tergantung bagaimana kita menyikapinya, mengikuti yang Alloh suka, atau hanya mengikuti hawa kita...

Semoga Ari mendapat kemudahan melewati semua ujian, Cha Yo!! HwaitinG!! Semangat!!!... ^^

Dewi Cendrillon said...

Ari hwaiting....
Setiap penyakit pasti ada obatnya....
Sesudah kesedihan ada kemudahan....
Setiap Masalah pasti ada jalan keluarnya....
Kita saling menyemangati Ari...

^____^

Devi Rouli said...

semangat chinggu arie. walo say ga tw masalahnya ^^

hwaiting !!!! SEMANGATTTT :)

Anonymous said...

mbak ari fighting!!!
semoga diberi kemudahan untuk menyelesaikan masalah ^^

(mei 2009 ada apa mbak?) :P

GO MBAK ARI GO!

rezKY p-RA-tama said...

semangat ari chan,wah2
sepertinya lagi galau yak,,semua pasti ada jalannya ari chan,,ganbatte,,,,,