Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, November 3

[News] Personil JKT48 Anggota Tahap Pertama Terbentuk



Bagi fans idolgrup dari Jepang khususnya AKB48 pasti tahu donk kalau group tersebut membuat group sister dan Indonesia adik mereka yang pertama maka terbentuklah JKT48. Walaupun saia bukan fans berat AKB48 (selalu setia dengan Berryz Koubo dan Buono hahaha) tapi saia sangat menyukai personilnya terutama Maeda Atsuko (Majisuka Gakuen, Hana Kimi 2011),Kojima Haruna (Ikemen Desu Ne, Gokusen 3), Takahashi Minami. Nah, tadi pukul 10.00 WIB anggota tahap pertama JKT48 terbentuk lalu terpililah 28 orang, nama-nama yang terpilih bisa dilihat di official sitenya di sini dari 28 orang ini ada 2 personil warga negara Jepang yang tinggal di Indonesia salah satunya Rena Nozawa *jadi ingat Ouran :P. Wajahnya bening-bening lho nggak kalah ama personil AKB48 dan masih muda-muda lagi soalnya personilnya dari kelahiran 1990 sampai 1999 hehehe *berasa tua wkwkwkwk*. 'Alissa Galliomova', 'Alissa Astri', 'Sonya Pandarwaman' senyumnya manis-manis hahaha. Jadi nggak sabar debut mereka akhir tahun ini.

source piku : jkt48.com and thanks to group JEI untuk infonya :)

5 comments:

cha_sya said...

aku baru tahu ni kalau nggak dikasih tau sm ari.
wew bening2 plus cantik banget.
Syukur deh indonesia kecipratan belajar musik seperti mereka.

dewi desoy said...

SALAM BUAT REZKY DAN FRISKA DARI KMU BERDUA..
DEWI BHIANZ DAN DESI

Devi Rouli said...

wahh GB yang nyanyi ost pocari yachh... cekep, suaranya juga bagus2

Anonymous said...

ini tu Idol Group bkn Girl Band

あり あきな said...

@anonim=arigato atas koreksi lupa di cek lagi :P