Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, November 11

[Sinopsis] Ikemen Desu Ne - You're Beautiful Versi Jepang Complete


Konnichiwa minasan, kembali dengan dorama kembali kali ini dorama Ikemen Desu Ne, drama yang di adaptasi dari Kdrama You're Beautiful aka He's Beautiful yang mendulang sukses di Jepang. Nah, yang penasaran dengan akting A.N.JELL Jepang jangan lupa nonton dramanya atau baca sinopsisnya di Jdoramagallery ; OST Soundtract keren-keren lho paling saia suka 'promise, miss u, dan futari'

Sinopsis Ikemen Desu Ne
Episode [1]-[2]-[3]-[4]-[5]-[6]-[7]-[8]-[9]-[10]-[11-End]

Main Cast
Takimoto Miori sebagai Sukuraba Mio (laki-laki) / Go Mi-Nam
Sakuraba Miko (perempuan) / Go Mi-Nyeo

Tak kalah dengan adik sapa :P *tunjuk2 Shin Hye-ah :XD*
Tamamori Yuta [Kis-My-Ft2] sebagai Katsuragi Ren / Hwang Tae-Kyung

Hwaaaa tak menyangka Ren-san pernah main di Gokusen 3 SP, suka banget pas di sana wkwkwk
Fujigaya Taisuke [Kis-My-Ft2] sebagai Fujishiro Shuu / Kang Shin-Woo

Satu band dengan Yuta kun :P

Yaotome Hikaru [HEY SAY JUMP] sebagai Hongo Yuuk /Jeremy

Paling nggak nyangka ni Hikaru personil HEY SAY JUMP jadi seperti ini ahahaha

Kojima Haruna [AKB48] sebagai NANA / Yoo He Yi

Personil AKB48 Kojima Haruna pernah main juga di Gokusen 3, apa 2 ya lupa :P

Drama ini juga di datangi pemain A.N.JELL Korea yaitu Hwang Tae Kyung eh Jang Geun Suk maksudnya :P, JGS muncul menjadi cameo di episode 8 yang membuat personil A.NJELL Jepang cembokor :D


Beberapa Scene di Ikemen Desu Ne











Source : jdoramagallery.wordpress.com/2011/08/25/preview-ikemen-desu-ne-youre-beautiful-versi-jepang/

Note : Tidak menerima Bashing hahaha, saia tak pernah menjelek-jelekkan kesukaan anda maka jangan menjelek-jelekkan apa yang saia sukai, belum tentu yang kita suka itu yang terbaik, semua ada kelebihan dan kekurang masing-masing :P

5 comments:

Dewi Cendrillon said...

belum nonton...
padahal gara2 YAB jadi suka ma Yong hwa dan hongki.....

penasaran dengan doramanya....

ai said...

hm, blm sempet nonton, HDEnya keburu dibalikin ke iis, hahaha

Fatyana Rachma said...

Hm . . .
Dilihat dari cuplikan, aku lebih suka yang versi korea.
He he . . . <3

Salam kenal :D

linda said...

jdorama ikimen densu ne paling top deh , dari segi cerita dan para pemainnya top semua, aku lebih suka versi jdorama daripada korea version and lagu penutup miss you nya....kereeen

Yoonadi Yoja said...

Enter your comment...
suka banget