Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, December 30

[Curcol] Nampak Tilas 5 Tahun Terakhir


~Nankaido 2007-2008~
Ini perpustakaan manga, manhwa novel yang aku dirikan bersama teman SMKku (Euis) bertahan selama satu tahun kontrak tidak diperpanjang karena kami memiliki kesibukan masing-masing keduanya sibuk bekerja dan kuliah jadi tidak ada yang menghandle :(

Kembali dengan postingan gaje hahaha apalagi kalo bukan curcol, kembali ke aktivitas lama nampak tilas 5 tahun terakhir euy, curcol sebuah catatan kehidupanku yang akan menjadi saksi dikemudian hari bahwa aku telah melewatinya :P.

Pertama-tama alhamdulilah tahun ini akhirnya kelar juga kuliahku perjuangan di awal September 2006 dengan berbekal keyakinan dan tabungan sebesar Rp 700.000 aku bisa melanjutkan ke bangku kuliah. Walaupun sempat jatuh bangun (kok kayak lagu dangdut ya wkwkwk *tepok jidat) akhirnya aku bisa lulus dengan mempertahankan nilai IPKku diatas 3,4 sebuah kebahagian tersendiri bahwa perjuanganku tak sia-sia dan memang yang bisa aku capai sebatas itu.

Rintangan satu demi satu mulai menerpaku belum genap satu semester aku harus cuti kuliah, karena aku kuliah sambil bekerja, pekerjaanku mengharuskanku menghandle pekerjaan yang berada di pusat yang berlokasi di daerah Loli Tasiburi, Donggala-Palu, Sulawesi Tengah. Tempat yang jauh dari keluarga, daerah pedalaman dan beradpatasi dengan lingkungan yang berbeda bahasa dan sifat membuatku agak tertekan di awal-awalnya*nangis di pinggir pantai pernah aku lakukan wwkwkwk (bisa tertawa sekarang :P).

Kurang lebih 13 bulan satu tahun lebih aku meninggalkan bangku kuliah untuk menghandle pekerjaan di Palu. Walaupun sempat ditawari untuk pindah kuliah di Universitas Tadulako (Palu) namun aku memutuskan ingin melanjutkan kuliahku di Jakarta saja walau bagaimana pun aku merasa pendidikan di Jakarta masih lebih baik daripada di sana, bukan maksud mendiskreditkan lho tapi feelingku saat itu mengatakan begitu :P. Coba kalau kuliah dan menetap di sana nggak bisa ngisi blog lagi ni wkwkwk.

Baru empat bulan kembali ke Jakarta dan kuliah kembali, pekerjaan kembali mengharuskanku menghandle pekerjaan di Palu, dan akhirnya sekitar akhir bulan Desember 2008-an aku kembali ke sana. Hingga Mei 2009 aku pun membuat sebuah keputusan final yang entah itu keputusan terburu-buru atau keinginan sesaatku. Aku memutuskan berhenti kerja dari perusahaan tersebut walaupun mungkin itu melukai perasaan okasaan yang telah membesarkanku selama kurang lebih 10tahun. Namun walaupun begitu, dengan berat hati aku harus melakukan itu demi kelancaran kuliahku.

Akhirnya awal Mei 2009 aku kembali ke Jakarta dan meneruskan kembali kuliah dan mencari pekerjaan baru untuk biaya kuliahku :P. Selama 3 bulan aku menacri-cari pekerjaan baru yang dekat dengan kampus dan tempat kontrakan pak lik ku..... Akhirnya Agustus akhir aku diterima bekerja di sebuah distributor sebuah software akuntansi yang bidangnya sesuai dengan jurusan yang aku ambil. Kini sudah 2 tahun lebih aku bergelut dengan pekerjaanku ini dan kuliahku juga telah selesai.

Mungkin bagi sebagian orang setelah mereka lulus kuliah, mereka akan mencari pekerjaan baru atau bagaimana. Dan sekarang yang menjadi dilemaku sampai saat ini dan sejak menjelang akhir-akhir kuliah, haruskah aku mempertahankan pekerjaanku saat ini atau kembali ke kantor lama membantu okaasan karena dulu alasanku berhenti bekerja ingin melanjutkan fokus kuliah dan akhir-akhir ini okaasan selalu menanyakan gimana kuliahnya, dan yang kutahu beliau sudah tahu aku telah lulus kuliah namun aku belum berani bilang bahwa aku telah bekerja di tempat lain.

Bukannya aku tak mau kembali ke kantor lama, selain aku sudah sedikit nyaman dengan pekerjaanku selama 2 tahun ini walau banyak badai dan gelombang menerjang namun aku belum siap kembali ke kantor lama karena aku masih bimbang, jika aku kembali ke sana kemungkinan 85 % persen pasti aku akan kembali ditempatkan di Palu. Dan aku tak mau itu :(.

Perlahan dan pasti aku percaya sedikit demi sedikit aku pasti akan menemukan kepastian yang akan ku pilih. Namun untuk saat ini aku ingin menjalaninya dengan seperti ini. Dan sedikit terpaan angin kembali mengenaiku. Akhir Desember ini pak lik sekeluarga pindah kontrakan yang terus terang lebih kecil daripada rumah yang lama. Bukannya aku tak mau mencari kontrakan sendiri, tapi ada satu lain hal aku harus tetap ikut pak Lik saja. Kadang-kadang sempat terbesit di dalam dikala galau, "kenapa harus hidup susah-susah cari kerja sama orang lain dan bingung mau tinggal di mana. Padahal kamu bisa kerja dengan tenang tanpa bingung harus tinggal di mana dan bersusah payah naik angkot hahaha".

Dan dari semua yang ku alami ini, keinginan terbesarku tahun depan dan tahun-tahun berikutnya, aku ingin mampu membeli rumah sendiri agar kami sekeluarga tidak kebingungan harus tinggal di mana lagi. Dan aku bisa memantapkan diri jalan pekerjaan mana yang akan ku pilih :P. Dan juga aku bisa mengikuti shiken dan jalan-jalan ke Jepang *ngadon :LOL. Akhir kata "Ari-chan Faito!!!!!!!!!!!!" hahaha dan sampai ketemu dengan postingan habitat lama aka hobbiku di tahun depan :P

"Shinen Omedetou Gozaimasu ne"


Thursday, December 29

[Lyric] Superman by Crystal Kay OST Boku to Star no 99 Nichi



Selain Time To Travel by Sinji Harada OST yang saia suka di dorama Kim Tae Hee (Boku to Star no 99 Nichi) yaitu Superman yang dinyanyikan oleh Crystal Kay, salah satu baitnya yang saia suka "Sora o toberu wake janaishi Toki o tomeru koto mo dekinai", nah berikut dul lyricnya :P


[ Romaji Superman by Crystal Kay ]

(I know who you really are)
Wari to sugu ni sabishi garushi Tamani sugoku atsuku narushi
Doko ni demo tabun iru yôna You're just an ordinary man
Kitto dare mo miyaburenai Watashi dake no fantasy

Sora o toberu wake janaishi Toki o tomeru koto mo dekinai
Soredemo you're my hero zutto oh
Tada itsu made mo sono egao misete Soba ni ite kureru dakede î
Dare yori mo tsuyoku yasashî You are my superman forever

Bukiyôdashi mukuchi sugite Totemo muri ni omoetanoni
Urahara ni sono-me sono-goe ni Hikarete ku day by day
Hoka no dare mo miyaburenai Watashi dake no destiny

Hoshi o furasu wake janaishi Niji o kakeru koto mo dekinai
Soredemo you're my hero zutto oh
Donna tokimo atatakai sono-te de
Dakishimete kureru dakede î Dare yori mo tsuyoku yasashî
You are my superman forever

You are my superman forever
Yeah I know there's something baby
Tell me boy now don't you feel it?
Can't you hear my heart's beatin'
It's gotta be something baby
Yeah I know there's something baby
Tell me boy now don't you feel it?
Coz I know we got something good
waiting for us

Itsumo tsuyokina watashi Arienaitte waka~terru teru
Kobore-sôda yo kono kimochi Kiseki no yôna rabusutôrî hajimaru yeah

Sora o toberu wake janaishi Toki o tomeru koto mo dekinai
Soredemo you're my hero zutto oh
Tada itsu made mo sono egao misete Soba ni ite kureru dakede î
Dare yori mo tsuyoku yasashî You are my superman forever

Download Audio RIP Di sini

Sumber : IDWS thans to Laode :)



Thanks to uploader : TheSpeakerNIGHT

Wednesday, December 28

[Lyric] Heavy Rotation Indonesian Version by JKT48



Lagu AKB48 yang dibawakan oleh sisternya JKT48 dalam bahasa Indonesia selain Aitakatta! saia suka juga yang Heavy Rotation, nah berikut lyricnya :P

Heavy Rotation Versi Indonesia by JKT48

1, 2, 3, 4!

I want you! (I want you!)
I need you! (I need you!)
I love you! (I love you!)
di dalam benakku
keras berbunyi irama MUSIC
Heavy Rotation

seperti popcorn yang meletup-letup
kata-kata suka menari-nari
wajahmu suaramu selalu kuingat
membuatku menjadi tergila-gila
oh senangnya miliki perasaan ini
ku sangat merasa beruntung

I want you! (I want you!)
I need you! (I need you!)
I love you! (I love you!)
bertemu denganmu
semakin dekat jarak di antara kita
MAXIMUM High Tension

I want you! (I want you!)
I need you! (I need you!)
I love you! (I love you!)
di lubuk hatiku
rasa sayang yang terus-menerus meluap
Heavy Rotation

dalam kehidupan setiap manusia
berapa kali bisa rasakan cinta
jika ada satu cinta tak terlupa
ku akan merasa sangat bahagia
mungkin seperti perasaan sekuntum bunga saat dia akan mekar

I feel you! (I feel you!)
I touch you! (I touch you!)
I hold you! (I hold you!)
di dalam mimpiku
angan-anganku menjadi semakin besar
Oh It's my imagination

I feel you! (I feel you!)
I touch you! (I touch you!)
I hold you! (I hold you!)
perasaan ini
ku sangat ingin mengutarakan padamu
Heavy Rotation

yang selalu kudengarkan
Favorite Song
seperti lagu yang kusuka
kuulang terus tanpa henti
24 hours a day
oh baby, the only request is you

I want you! (I want you!)
I need you! (I need you!)
I love you! (I love you!)
bertemu denganmu
semakin dekat jarak di antara kita
MAXIMUM High Tension

I want you! (I want you!)
I need you! (I need you!)
I love you! (I love you!)
di lubuk hatiku
rasa sayang yang terus-menerus meluap
Heavy Rotation

Heavy Rotation

Sumber : sakis-sno.livejournal

Download MP3 RIP Audio Klik Di sini (thanks to Arif-JEI).

Saturday, December 24

[PV] Deep Mind by Buono


Uwahhh kabar gembira ni grup musik 'Buono' yang digawangi oleh Momoko Tsugunaga, Miyabi Natsuyaki (Berryz Koubo) dan Airi Suzuki (C-ute) mengeluarkan PV lagi judulnya "Deep Mind". Makin keren aja ni mereka, langsung saja chekidot PVnya :P





credit uploader : buonochannel
sumber : tokyohive

Wednesday, December 21

[Lyric] Aitakatta Versi bahasa Indonesia by JKT48


20 Desember 2011 kemarin, personil JKT48 sister dari AKB48 melakukan performance pertama kali di luar negeri khusunya Jepang. Mereka tampil di Tokyo Dome dengan membawakan lagu "Aitakatta" yang lyricnya dalam bahasa Indonesia. Nah, berikut lyric Indonesianya .

[Aitakatta indonesia version]

Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
denganmu....

bersepeda aku menanjaki bukit itu
sekuat tenaga ku kayuh pedalnya
angin pun mulai menghembus kemejaku
ku m'rasa masih kurang cepat

akhirnya kusadari
p'rasaan sebenarnya
ingin jalani sejujurnya
hanya di jalan ini ku akan terus berlari

jika ku suka, kan ku katakan suka
tak kututupi, kukatakan sejujurnya
jika ku suka, kan ku katakan suka
dari hatiku, terbuka ku katakan

Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
denganmu....

peluh mengalir di wajahku tak ku seka
aku ingin tampil apa adanya
di bawah cah'ya pohon-pohon
jalan pintas menuju musim panas

ku tak pandai ungkapkan
dalam kata-kata
lurus ku jalani hidupku
dengan caraku ku akan terus berlari

kamu berharga lebih dari siapa pun
walau kau tolak tak akan ku sesali
kamu berharga lebih dari siapa pun
tadinya ku ingin ungkapkan rasa ini

jika ku suka, kan ku katakan suka
tak kututupi, kukatakan sejujurnya
jika ku suka, kan ku katakan suka
dari hatiku, dengan tulus kukatakan

Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
denganmu....

Aitakatta!

JKT48! Faito!!!!!!!!!

Sumber lyric : infounik1001 , Source Piku ; akb48matome

Note : Download saat JKT48 performance di Kouhaku Taikou Utagassen 20 Desember 2011 Versi Cut Filesize: 83,76Mb Di sini Mp3 klik Di sini
Source:IDWS Credit to Uploader.

Saturday, December 10

[Lyric] Hero by Arashi


Jun, Nino, Ohno, Aiba, Sho <3

[Lyric Hero ~Romanji by Arashi~]
You’re Hero !

Kyou mo onaji michi wo hashiru Mada minu jibun sagashite
Ame no asa mo Kaze no yoru mo Mada yume wa tsuzuku

Mou dame da to omou shunkan wa minna onaji
Akiramezu ni hitotsu zutsu Up! Up! Up! Up! Takaku

Mune wo hare
Ima koso kimi wa Hontou no Hero
Kono FIIRUDO (field) wa kimi ga kagayaku butai
Nagashita namida koete koko ni tatsu
Sono manazashi ga Sekai ni yuuki ataeru Hero

You’re Hero !

Yasumu koto mo Tomaru koto mo Dekinakatta mainichi
Aserinagara Shinjinagara Asu no yoake matteta

Totsuzen ni wa tensai ni wa narenai kara
Tsuzuketeku sukoshi zutsu Up! Up! Up! Up! Itsuka

Arukidasu
Anata no yume wa Minna no yume sa
Ima kono toki wa Kimi ga kagayaku butai
Nagashita namida koete koko ni tatsu
Sono manazashi ga Sekai ni yuuki ataeru Hero

You're Hero!

Yume wo tomo ni oikaketa Ano nakamatachi wa
Kitto ima mo soba ni iru Kanjiru

Ima koso kimi wa Hontou no Hero
Kono FIIRUDO (field) wa kimi ga kagayaku butai
Nagashita namida koete koko ni tatsu
Sono manazashi ga Sekai ni yuuki ataeru Hero

Anata no yume wa Minna no yume sa
Nagashita namida koete koko ni tatsu
Ima koso kimi wa Hontou no Hero
Sono manazashi ga Sekai ni yuuki ataeru Hero

Cre: lyricstime.com/arashi-hero-lyrics.html

Tuesday, December 6

[Curcol] Akhir-Akhir ini dilanda Malas


Entah apa yang terjadi denganku kurang lebih sudah 3 bulanan ini rasa malas melandaku hahaha. Pertama-tama malas menonton kdrama sedikit-dikit diiringi dengan menulisnya padahal kesibukan yang kuhadapi tidak begitu padat. Berbeda dengan saat kuliah dulu apalagi masa-masa skripsi, menulis sangat antusias begitupula menonton. Mungkin juga karena sekarang sudah tak sibuk tapi malah masalah silih berganti, jadi itu mungkin juga salah satu faktornya. Kini kasian drama-drama yang sudah kudownload tergeletak di HD. Menulis pun tak ada semangat apalagi menontonnya, paling-paling hanya satu-dua drama yang aku tonton, dan karena saking berulang-ulang kutonton itu pun jadi membosankan ckckckckck. Anime dan variety show menjadi selingan namun itu juga tak seantusias dulu. Running Man kshow yang kuikuti juga berhenti di di episode 60-an (bukan karena faktor Joong Ki juga nggak ada). Sekarang yang kuikuti hanya anime One Piece, HunterxHunter 2011, movie-movie dan beberapa dorama.

Dan saat ini saia butuh spirit dan semangat menulis beberapa sinopsis yang ingin kutulis, namun apa daya malas menghantui hahaha.
Obgyn, masih mentok di episode 4 belum lanjut lagi :(

Surgeon Bong Dal Hee episode satu aja belum kelar masih 20-menitan lagi :LOL

Begitu pula TWdrama Why Why Love koko one episode satu belum juga kelar masih 20-menitan lagi padahal episode 3-9 udah kelar *nangis dipojokan*

Ja Myung Go masih mentok di episode 2, episode 3 belum sama sekali.

Untuk penyemangat pengen nulis MBMH dulu tapi kenapa tangan nggak mau digerakin? ckckckckc. Begitupula Kurosagi *_*.

Dan sebagai penetralisir semua itu untuk saat ini saia lagi hobby menonton Jshownya ARASHI, melihat tingkah cutenya Jun, imoetnya Nino, kakkoinya Sho, garangnya Ohno dan menderitanya Aiba :LOL

[Foto] Suzy Various Scene


Suzy (Miss A) aka Go Hye Mi (Dream High) salah satu karakter favorit saia hehehe. Nah, saia mau berbagi foto-fotonya yang saia ambil di soompi forum. Chekidot :)








credit as tagged via soompi forum

Friday, December 2

[Wallpaper] Anime One Piece -Chopper-


Kembali lagi dengan anime 'One Piece' yang makin keren aja hahaha, nah kali ini saia mau berbagi piku salah satu kru 'Topi Jerami' Chopper, yang keahliannya menyembuhkan sebagai dokter di kapal Sunny Go hehehe. Walaupun dia kecil dan seperti hewan, namun jangan salah lho dengan kemampuannya :P



Thanks to Moesub :)