Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, May 21

[News] Ganti Judul Blog

Sudah lama ingin ganti judul karena isi dengan judul sudah melenceng jauh hahahaha, maksudnya Sept 2008-an menamai blog saia dengan "Tokyo no Ari" karena saia sangat fanatik ingin suatu saat bisa kuliah di sana, tapi jelang hampir 5 tahun kemudian kemampuan bahasa Jepang saia malah berkurang wkwkwk tapi mimpi bisa ke sana masih ada belum seluruhnya pudar kok. Setelah sekian lama belum nemu nama yang pas, dan akhirnya terispirasi dari Saa saia pun memutuskan menggantinya judul blog dari "Tokyo no Ari" menjadi "Ari Nikki" huehehe. Berasa kembaran dengan Saa :P


Walaupun berganti judul namun saia tetap akan memposting hal2 seperti biasanya mengenai hobby saia yang berhubungan dengan dorama, Kdrama, TWdrama, manga, bahkan curcol hahaha :P , untuk perayaannya mari kita menikmati kue buatan Maki-chan wkkwkw

4 comments:

さくら21Saa said...

pertamanya shock,,, ha??!!!
keduanya ngakak, wkwkwkkwk
ketiga, itu yg di masak maki namanya kue lumpur khan?, aku sering makan itu di malang, hihihihi

ai said...

Niki sinten? hihi berasa bahasa jawa....

あり あきな said...

@Saa=hahaha, eh namanya kue lumpur ya, ga kunamain soalnya ga tahu mau dibilang cucur atau pukis tapi bukan wkkwwk @teh ai=Niki Ari teh wkwkwk

Anonymous said...

harus bikin bubur merah bubur putih dunk^^

ganbatte '\(^o^)/'