Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, May 3

[Pic] Horikita Maki -The Beautiful Girl-


Kyaaaaa, kangen salah satu imooto chan di Jepang #ngaku2 hahaha,. Yup, siapalagi kalau bukan Horikita Maki ~Maki chan yang saat ini sedang sibuk dengan dorama barunya "Umechan sensei". Pengen nonton hiks2, tapi belum dapat2 sembakonya wkwkkw. Untuk mengobati rasa rindu dengan Maki chan share piku-piku koleksi yang mengendap di draft deh, chekidot :P

Omooooooo, kawai ne :D









Source : Google images

1 comment:

Anonymous said...

Horikita maki mkin cntik,
wah kyak ny udh ketularan penyakit kak ari ne soalny udh mulai suka sm horikita maki.hehehe

kak ari tanggung jwab ksh obat ny.
Hahaha
~sukma~