Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, June 11

Kegiatan Seminggu Kemarin



Kemarin benar-benar edisi malas hahaha, biasanya hari Minggu saya gunakan untuk menulis sinopsis untuk Pelangi Drama, entah ada angin apa semingguan kemarin malasnya nggak ketulungan :LOL, jadi waktu luangnya saya gunakan untuk menonton dorama Jin versi aslinya Time Slip Dr. Jin sinopsisnya yang sedang airing di Pelangi Drama dan dramanya airing di MBC. Saking penasarannya marathon deh download doramanya wkwkwk ditambah lompat yang season 2 langsung episode 11, soalnya ending di season 1 menggantung :P. Tapi hebat juga ni season 1 tamat ditahun 2009 lanjutannya dibuat di tahun 2011 XD, bersyukur nontonnya pas season 1 dan 2 kelar tayang hohohoho.

Selanjutnya, selesai nonton dorama JIN lanjut mererun Surgeon Bong Dal Hee drama ahjusi Lee Bum Soo dan eonni Lee Yoo Won untuk ke sekian kalinya kwkwkw, nggak bosen-bosennya :P. Nah pas rerun SBDH ini ada sebuah kasus, anaknya Dr. Jo Moon Kyung yang memiliki jantung lemah, nah kasusnya mirip sepupu saya. Jika ia jalan terlalu jauh akan cepat lelah dan kukunya akan berwarna biru-biru dan akan kehabisan nafas oleh sebab itu sampai sekarang ia tak akan bisa jauh dari rumah. Kalau di drama tersebut Seung Min harus menerima transplatasi jantung, apakah sepupu saya itu juga harus melakukan itu?.

Itu yang sedikit mengganggu pemikiran saya saat ini, dan besok sepupu saya itu akan chekup ke dokter jantung. Sahabat saya "Sakura Nikki" pernah bertanya kenapa saya sangat suka drama genre medical, salah satu alasan saya ya itu karena ingin menjadi dokter agar bisa menyembuhkan sepupu saya namun tak kesampaean, walaupun saya tak menjadi dokter namun saya mempunyai teman dokter, sesuatu banget kan :P.

Sebenarnya masih banyak kegiatan yang ingin diceritakan namun sampai sini aja dulu aja deh :P

3 comments:

Dewi Cendrillon said...

Pantas g ngeliat Ari selama seminggu ini, Hwaiting Ri^^

さくら21Saa said...

aq malah lagi sibuk tugas2...wkwkwk

Anonymous said...

haha iya iya, sesuatu banget mbak ari :)
udah dari kecil mbak sakitnya?