Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, July 10

Mencoba Mengikhlaskan Kuroi-san


"Park Shin Hye"

Kejadiannya tadi malam saat saya mencoba melihat drama yang ingin saya captured, bagai mendapat terapi kejut cukup membuat saya syok tiba-tiba HDE kuroi-san yang berisi puluhan judul baik drama, v-show, anime tiba-tiba ke detect di lepi namun tak bisa dibuka malah minta di format, berulang-ulang saya coba hasilnya nihil.

Terapi kejut selanjutnya tak kalah membuat syok lagi, ingin saya coba di colok ke yukina ternyata walaupun yukina sudah diganti adaptornya aliran listrik tidak tersimpan dalam baterai, sudah spechless akhirnya saya hanya bisa pasrah dan ikhlas menerima semua itu.

Tapi jauh di dalam lubuk hati saya ini semua hanya mimpi, esok jika saya ingin membuka kuroi-san file2 yang tersimpan dapat diakses. Kumpulan dorama Maki chan, my beloved ahjusi, my beloved orrabuni versi HQ yang saya kumpulkan lenyap seketika cukup membuat syok, tapi jika hati mencoba mengikhlaskan semua itu saya pun menjadi tak terlalu bersedih. Hilang bisa download lagi kalau ada waktu :P, itu yang sempat terbesit dalam hati untuk mengurangi rasa galau :P.

Belum lagi file drama sinopsinya yang sedang yang kerjakan untuk Pelangi Drama ikut raib hahaha, alhamdulilah untuk obgyn (bersyukur back di aoi chan belum dihapus) ada backupnya sbdh juga ada sampai episode 5 tinggal WWL episode 3 dan 10 ke atas belum tahu nasibnya, belum koleksi dorama & drama yang rencananya akan dibuat hahahaha.

Sekali lagi yang mencoba mengiklaskan semua itu, seperti saya sempat salah delete satu folder file MBMH HQ yang susah payah saya download, saat saya ikhlaskan saya mendapatkan gantinya dengan versi HQ pula :D, semoga teh ai atau iis masih simpan beberapa drama koleksi yang dulu dicopy dari saya :P. Atau kalau tidak minta P sembako koleksinya lagi hehehehe.

3 comments:

Anonymous said...

mau tanya status ymnya mbak ari, terjawab di sini akhirnya...
ure stronger than i think mbak ari ^^
belum rejekinya reader juga hehe
MAKASIH MBAK!!!

Sarah Sarah said...

ckckck.. sabar ya ka (T__T)

ai said...

hadiiiiir.... ayo kopdar wkwkwk... ari mau yang mana??

err, sbdh rerun di o-channel

err, kuroi-san itu bukan yang 1 tera kan???

yang sabar ya, jeng sri ku juga dah 2 hari ini suka tiba-tiba mati, minta periksa om dokter nih kayaknya... jadi males bikin i do i do