Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, January 18

Januari 2013 : Gambling, Fighting and Praying

 Airi Suzuki 
*Airi Suzuki*

Awal tahun 2013 masih membawa masalah-masalah yang dihadapi akhir tahun lalu. Walau terasa sesak saya mencoba bertahan dan terus melangkah maju menghadapi kenyataan. 

Saya pun gambling (hajar bleuh) dengan semua keraguan yang saya hadapi akhir2 ini. Pokoknya awal tahun ini berasa gado2 hahaha. Selain masalah rumah yang harus segera pindah, akhir bulan ini terakhir saya kerja di ASC (Accounting Solution Center). Walaupun sedih dan berat hati saya harus merelakan itu semua.

Akhirnya setelah keraguan membulet selama setahun lebih  saya memutuskan kembali ke membantu keluarga jauh saya :(. Walaupun itu keputusan terberat saya ambil, saya hanya bisa berdoa semoga saya tidak salah jalan dan ambil keputusan.

Di tahun ini saya juga ingin mencapai impian terpendam saya, walau sedikit demi sedikit. Yosh, ganbatte ikimashou minna :)

Impian ada di tengah peluh
Bagai bunga yang mekar secara perlahan
Usaha keras itu tak akan mengkhianati

Impian ada di tengah peluh
Selalu menunggu agar ia menguncup
Suatu hari pasti sampai harapan terkabul~Shonichi by JKT48

Ciledug, Jan 2013

No comments: