Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, April 15

Reading Challenge : Pembunuhan sang Shogun

Pembunuhan sang Shogun

Yup, postingan kali ini tentang tantangan saya membaca buku selama tahun 2013. Selama tahun 2013 saya harus bisa menyelesaikan 10 judul banget (dikit banget hahaha). Selain menonton saya juga hobbi membaca, lebih dulu hobbi membaca sih. Biar seimbang saya baca bukunya dalam perjalanan pergi-pulang kerja atau jalan2, jadi buku dalam tas nggak boleh ketinggalan wkkwkwkw (biar hemat waktu, kalau malam harus baca buku lagi tepar deh). Cukup sekian curcolnya, kembali ke topik :D.

Buku pertama yang saya lahap (kelaparan?) sampai habis yaitu novel terjemahan Jepang yang berjudul "Pembunuhan sang Shogun" karangan Dale Furutani. Buku setebal 380 halaman berkisah tentang Matsuyama Kaze, seorang ronin yang berkeliling Edo untuk mencari putri tuannya yang menghilang. Namun siapa sangka kehebatannya menjadi kambing hitam atas percobaan pembunuhan Tokugawa Leyasu, shogun yang berkuasa saat itu.

Kaze pun melakukan penyamaran dari satu tempat ke tempat lain sekitar Edo untuk menghindari para pengejar yang menginginkan kepalanya. Belum lepas dari kejaran para pemburunya Kaze harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya ditambah Kaze juga harus menemukan sang putri.

Berhasilkan Kaze membersihkan nama baiknya dan menemukan putri yang dicarinya? jangan lewatkan novel ini ya? Bagi yang suka genre petulangan dan action wajib mengoleksi ini. Walau ini buku serial ketiga Kaze, buku ini tidak berhubungan dengan serial2 sebelumnya karena setiap serial kisahnya berdiri sendiri.

Sampai ketemu di 2 buku yang telah selasai saya baca juga, kalau sempat segera saya posting d^^b.


source gambar : google images

No comments: