Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, January 28

[Curcol] Kenang-kenangan di IDWS selama tahun 2013


Aloha minnasan, lama tak cuap2 di blog kesayangan tempat mengeluarkan uneg2 hahahaha. Ternyata udah lama juga saya nggak nulis di sini, saking banyak cerita yang ga bisa diungkapin ato saya aja yang malas ya wkwkwkkw. Nah buat mengisi kekosongan postingan, saya mau posting curcol-an yang saya ikutkan dalam evet idws yaitu Sawachika Event IDWS 2013 in Our Memories walau nggak menang chekidot kenangan2 saya berforum ria di IDWS selama tahun 2013

Akhirnya ikutan curcol :malu:

Jujur  ini akun kedua saya di :idws: karena akun pertama lupa id n passwordnya ditambah email yang dipakai juga udah lupa passwordnya juga :keringat: itu gegara jarang dipakai. Alhasil Juli 2011 saya ‘terpaksa’ buat ulang karena lagi hobi download drama dan info dari sesama author Pelangi Drama  download speed dari idws cepet, singkat cerita jadilah akun yang sampai saat ini dipakai setelah belajar private dengan @andrienne87 (arai) ; untuk memunculkan link download karena dihident dengan “thanks”, akhirnya setelah setengah jam ngobrol untuk pertama kalinya bisa belajar klik thanks
Begitu seterusnya saya hanya menggunakan akun ini untuk mendownload drama, karena pernah sekali ikutan komen kena tegur momod #komen aja tanpa baca rules :dead:
Hingga di sekitar awal April 2013 semua itu berubah :terharu:

Awal-pertengahan thn. Semua itu berawal dari tread Bu Bu Jing Xin, karena saya sangat menyukai C-Drama ini akhirnya saya memberanikan diri ikutan nimbrung dan mulai belajar bagaimana membuat spoiler dan postingan.  Dari sini juga atas ajakan sis     @nurus; saya diajak nimbrung di o-lonje, walau sekarang sis Nurus sudah nggak aktif di :idws: namun saya senang masih bisa komunikasi via sosmed lain. Nah kebetulan bulan2 itu saya lagi addict drama Thailand (lakorn), saya suka minta tolong    @yohana3102; untuk mengambilkan engsub lakorn, pertama kali dibantu Yo akhirnya bisa nonton lakorn  Roy Marn dengan engsub :terharu:  Ada juga @MeiTsubaki; subber yang menghilang pamit untuk skripsi, dan    @lutfi_123; encoder  pahe  kdrama  Horse Doctor yang belum kesampean jadi TS o-lonje menghilang, sepertinya sedang sibuk dengan RL-nya.

Karena Di o-lonje pula, saya  menemukan sahabat2 baru seperti sis    @langit_violet;  yang juga penggemar BBJX walau sekarang tak aktif di :idws: ada juga   @abugemilang; yg bisa dimintai referensi drama China/Taiwan yang recomended.  Lalu     @yoonz14; yang bisa dirampok koleksiannya :terharu:  koleksiannya bener2 deh sensei satu ini, jika ingin merampoknya siapkan hde kosong hahaha

Akhir tahun. Daftar list sahabat makin bertambah seiring kedatangan koloni gajes diantaranya     @R4COON; yang sekarang jumlahnya melebih saya :terharu:     @vin_zhi;    @hazzastyle;  selain mereka masih ada    @rede9095; yg dulu sering ketemu di tread google images  dan ternyata pernah mengikuti kuis VS master juga, itu kuis pertama yang saya ikuti walau gagal karena banyak yang kosong  :haha:  ada juga   @kotakmakan; yg ternyata clone    @fluffy; yg juga aktif di tread google images. Ada sis    @picXiah; yg ternyata juga penggemar BBJX walau jarang mampir ke o-lonje.

Seiring berjalan waktunya, skitar akhir bulan Okt saya ditawari mod     @miss_shatter_day]; untuk jadi TS dorama Konno-san to Asobo, doramanya Yoshitaka Yuriko karena lagi ngefans sama dia gegara galileo season 2 #efekseringcapt piku untuk support sinopsis. Alhasil belajarlah modifikasi tread walau hasilnya berantakan :haha:, doramanya diuploader oleh      @VampireXxX; yg ternyata subber dorama Biblia, beliau juga sering uploader dorama namun season kemarin tak terlihat :sepi:

Selain itu juga diajak sis Sha, main ke j-lonje klo selama ini hanya jadi SR di sana akhirnya berani posting walau ga sesering di o-lonje, gegara laju o-lonje secepat shinkansen jadi ga bisa mengimbangi :keringat: Di bulan Nov pula, pertama kalinya saya ikut game janken master atarashii, game suit ala Jepang, gugur di putaran ketiga :haha:
Sekitar akhir akhir Nov akhirnya saya mendapat plat MVU aka berubah menjadi ranger orange :hoho: kesampean juga pake ava Young Do walau hanya 2 mingguan, setelah itu dibuatkan ava oleh     @yoonz14; hingga kami sering disangka orang yang sama :dead: butuh waktu kurang lebih 6 bulan (dan sepertinya saya satu2nya warga o-lonje yg paling lama menjadi MVU :malu: untuk menjadi ranger orange, itu juga karena ajakan   @axelemine; untuk menginvansi k-lonje dan atas kebaikan mod Sha yang tidak mereset cepet2 mereset lonje akhirnya saya pun henshin padahal udah frustasi setiap mau mvu gagal karena setiap reset postingan selalu berkurang padahal tinggal sedikit lagi :sebel: apalagi sampe dibela-belain ikut post di tread google image dan ternyata post-an di sana nggak nambah postingan walau begitu dulu tetap mampir soale jadi keasyikan ngitung :haha: namun sejak akhir Nov saya jarang ke sana :nangis: Selain dibuatkan ava, yoonz juga membuatkan saya siggy ^^

Akhir Nov sampai Des o-lonje makin melesat kalau sebelum 1 step perlu 3-4bulan reset, sejak saat itu o-lonje hanya butuh kurang lebih satu minggu untuk reset. Berkat bertambahnya sahabat baru yaitu    @kotakmakan;   @acchi3;    @fernaldi01;     @kidokidokido;  @tatsumakiryuki; Di bulan Des juga untuk kedua kalinya saya ikut janken master “gift and fireworks” namun gagal di putaran ke 2 karena lawan mendapat gift otomatis saya dapat fireworks :dead:  Selain itu juga, saya bertemu sesama penulis weblog   @jengkelinih; pemilik blog review muvi/dorama Jepang :terharu: oh ya di bulan ini juga kenal sis   @annna; dan baru ngeh klo sis annna tim subber  MINDS, saat saya mau download dramanya Kim Soo Hyun :XD: dulu tahunya sis @qipast aja, terakhir lihat di twit, tapi sepertinya udah lama nggak ngeforum lagi ato sayanya yang nggak update k-drama lagi :keringat:

Itulah kenangan saya selama tahun 2013 di :idws: setelah 2tahun bergabung akhirnya saya menemukan sahabat2 baru di tahun 2013 :terharu: 
:xiexie: om    @fuikisama;  yang menyelenggarakan event ini, ternyata di tahun 2013 saya punya kenangan yang manis di :idws: :cinta:

Bonus.....Di awal tahun 2014, atas kebaikan seseorang saya henshin menjadi ranger ungu #eh mang ada ya ranger ungu :haha: sebenarnya pengen hensin barengan Yo, ternyata ga bisa. Baru tahu klo gift tidak bisa diberikan ke orang lain lagi, berkat itu saya pun menjenjakkan kaki di onsen walau harus disumon     @R4COON, :peluk:  selain itu saya bertemu  Anri  member JEI yaitu    @ichsanIBS; fans besar Anri  dan Mana chan :terharu:  selain itu juga saya ikut liar game “second play” namun gagal di stage 2 tenggelam dikapal Freedom boat bersama   @Lodiss; :haha:

Selain itu lagi2 saya ikutan game janken master “first anniversary” belum ketahun gagal di putaran ke berapa :haha:

o-lonje makin banyak penghuninya dengan kedatangan tim koloni gajes  sahabat2 dari reni, biya, vina dan yoonz yaitu; elle  @mystiquelle;  @lugly_ia; dll :maaf: ga hafal.

Untuk kenangan-kenangan postingan ini akan saya backup di “ari nikki” :lalala: agar jika saya membacanya lagi teringat di tahun 2013 saya memiliki kenangan yang manis dengan sahabat2 baru saya dari :idws: #klo  dibaca satu-dua tahun lagi pasti akan membuat saya senyum2 gaje :peace:

No comments: